Dikotakkatik [Video Editing][Photograph][News][Kuliah]: Tugas Ke-8 Materi Kreatif TV "Bambang Warih Kusuma" (Broadcast)

Pages

::[Copyrights]::

::[Let's Chekidot]::

Sunday, January 6, 2013

Tugas Ke-8 Materi Kreatif TV "Bambang Warih Kusuma" (Broadcast)

"Bambang Warih Kusuma"


                                                                          www.tempo.co.id

Bambang Warih Kusuma adalah seorang yang berprinsip berbeda pada calon-calon kandidat DPD yang lainnya, keinginannya yang selalu menjadi tolak ukur sebagai calon kandidat DPD, saat ini beliau sebagai  salah satu politikus di DPD.

Sementara itu, ada hasrat ia sebagai pemimpin bangsa ini belum sepenuhnya terpenuhi, karena itulah judul film ini "Saat Menebar Mimpi"... Mungkin ini lah suatu motivasi hidup beliu berantusias ingin menjadi seorang pemimpin. Seiring waktu, bila saja dalam pola berfikir kreatif dalam kerangka paradigma yang berbeda-beda akan dengan mudah menemukan penyelesaian permasalahan yang kita hadapi. Itu memerlukan sebuah cita pandang yang cerdas dan akurat sebelum kita melangkah pada program dan aksi yang lebih terperinci seakan dalam mindset otak kita berproses secara divergen.

Melihat dari beberapa aspek kehidupan ia dalam bersosialisasi dengan rakyat kecil, itu menunjukkan bahwa beliau lebih Pro Rakyat sesuai dengan apa yang di promosikan pada saat menjelang pemilu DPD yang akan diselenggarakan pada saat itu. 

Hampir lebih kurang 3000 orang mulai dari kalangan masyarakat menengah keatas sampai menengah kebawah, beliau berhasil merekrut khalayak, semata-mata agar memilih beliau sebagai kandidat DPD. 
Namun ada beberapa sumber media dari LSM mengatakan dengan mem-Persuasif kepada rakyat kecil agar dapat merekrut sebanyak mungkin orang agar memilih beliau, haruslah berpartisipasi dalam promosinya dengan terjun kangsung ke lapangan agar masyarakat pun bisa dapat menilai dengan penilaiannya tersebut, untuk dipilih agar terus memperhatikan rakyat yang kurang distribusi apapun itu, karena sebenarnya masyarakat lebih tertarik kepada orang yang ingin berprinsip Dari Rakyat... Oleh Rakyat... Untuk Rakyat...
tidak hanya semata-mata door to door ke rumah (Nyogok Uang... Oh,,NO!)
maka itu hal tersebut salah satu faktor untuk meyakinkan rakyat memilih calon yang bisa memberi bukti bukan hanya janji saja.

Saat film dokumenter tersebut diputar yang berisi tentang kritikan terhadap aparat politik sekarang agar lebih jelas dalam menjalankan wewenang dan kewajibannya. Bambang Warih Kusuma pun mengajak warga-warga yang tinggal di dalam pelosok pemukiman untuk memilih beliau sebagai Dewan Perwakilan Daerah. Pria yang juga mengikuti paham uni sosial demokrat ini juga mengajarkan para warganya bagaimana cara mencoblos dia dalam pilkada nanti. walaupun hal itu tidak tersampaikan olehnya. Namun semangat dan antusiame di dalam hidup dia tetap terus dikembangkan dan tak pernah padam. 
Semua ini menjadi pengalaman dan bahan pembelajaran untuk dapat lebih mendapatkan peluang emas suatu saat nanti ia meraih mimpi besarnya.


Just Thanks For :

Semoga bermanfaat. . .  
Silahkan kunjungi blog Gallery Foto saya, dengan link dibawah ini :


Best Regard, 
Shandry Fadlyka