Dikotakkatik [Video Editing][Photograph][News][Kuliah]: Tugas Ke-6 Materi Kreatif TV "Interview" (Broadcast)

Pages

::[Copyrights]::

::[Let's Chekidot]::

Monday, October 8, 2012

Tugas Ke-6 Materi Kreatif TV "Interview" (Broadcast)

"Interview"


www.google.com
 NaraSumber "Moldy Purnama" Mahasiswa Mercubuana.

Mind Mapping :
- Deskripsi
- Kebiasaan
- Pergaulan
- Perkuliahan
- Hobby


Moldy Purnama lahir di tangerang, 18-September-1992. Ia sangat gemar sekali dengan Beatbox(Ketrampilan bernada dengan mulut). Ia mengambil jurusan Visual Communication(KomVis) di Univ. Mercubuana, setelah saya  membuka obrolan kecil dan sambil mewawancari Ia, saya pun tertarik dengan Beatbox-nya. Ia salah satu anggota Karawaci BeatBoxer.

Awalnya saya tertarik mewawancarai Ia, karena satu sisi Ia sangat supple dan care bergaul dengan teman-teman di kampus. Biasanya ia kongkow bareng teman-temannya di kantin ‘Cafe Orange’.
Selain itu, Ia memiliki sifat yang humoris.pokonya open banget deh!!!
Kacamata hitam yang ia gunakan sebagai gaya yang cool, Ia pakai setiap kali bergaul dengan teman kampus.
Perokok ? bisa dibilang demikian , tidak asik kalau bergaul tanpa rokok “ Djarum Black “ ujarnya . Kuliah di kampus Cuma sebagai tempat ia tebar pesona dengan wanita-wanita kampus ? “ Tampang gue kan keren San , masa gak gue manfaatin buat ngedeketiin cewe-cewe kece dikampus , “  Kebetulan sih saya pun tergiur dengan kepercayaan dirian Moldy , gayanya yang lumayan cool membuat dirinya tambah dikenal dengan para mahasiswi dikampus .. ia rela menghabiskan hari-harinya dikampus walaupun dia tidak ada jam kuliah dan semata-mata hanya ingin tebar pesona kepada para mahasiswi yang lain ..

Gulai adalah salah satu menu makan kegemarannya , hampir setiap selesai mata kuliahan ia selalu memesannya di Kedai Tante , ia selalu memuji menu favoritnya itu , “ enaknya menu gulai ini , membuat gue ketagihan dan ingin nambah lagi “ ujarnya dalam hati , setelah itu ia pun bergegas untuk diwawancarai dengan singkat , bahwa ia selain sebagai mahasiswa eksis dikampus ia pun mengikuti organisasi yang cukup bergengsi dikampusnya yaitu Taekwondo … dia semakin berbangga diri , gayanya pun mulai terlihat lebih oke , supple dan gemar dalam bidang olahraga , dirumah pun dia selalu bermain Badminton dikala malam hari …selain itu dia pun hampir bisa menguasai semua alat music seperti , Gitar Melody , Bass , Drum dan yang tak kalah pentingnya dia pun bisa memainkan music BeatBox (memaikan irama dengan suara dari mulut)

Ia mengenal suasana perkuliahan dikampus lebih awal karena ia Mahasiswa tahun 2009 , ia selalu informative kepada temen-temannya yang membutuhkan informasi sekilas tempat ia kuliah , bila ia ditanya dengan temannya berapa yang dia ambil per Sks tahun ini , ia hanya ‘Tersenyum Kecil ‘ . mengapa demikian ? karena ia mengingat beberapa prolog yang saya dapatkan mengenai informasi tentang pergaulan ia dikampus , membuat saya juga memahami arti dari ‘Senyuman Kecil’ tersebut . ia pun mengakhiri wawancara yang saya tuturkan beberapa pertanyaan kepada dirinya , karena ia ingin melanjutkan tujuan utamanya , yaitu Tebar Pesona kepada lawan jenisnya.


Just Thanks For :

Semoga bermanfaat. . .  
Silahkan kunjungi blog Gallery Foto saya, dengan link dibawah ini :


Best Regard, 
Shandry Fadlyka