Tips Solusi Salah Transfer KLIKBCA
Solusi Salah Transfer pada bank bahkan tranfer online
walaupun minim sekali kadang butuh solusi yang cepat dan jitu. system
pada bank dan system pada tranfer online pada bank sebenarnya sudah
dibuat seminimal mungkin terjadi kesalahan. namun yang namanya manusia
tentu ada saja kesalahan. seperti saya juga pernah mengalami salah
transfer saat melakukan pembelian pulsa listrik melalui transaksi
online. karena tergesa gesa saya tidak memperhatikan account yang dituju
karena pada sort list ada dipaling atas maka saya belum merubah ke
rekening tujuan yang seharusnya, karena sedang panik maka tentu saja
saya teledor tidak memindah rekening tujuan.
Walaupun saya tahu bahwa salah tranfer pada bank itu sesuatu yang
konyol namun ada solusi yang jitu dan bagus untuk bisa mendapatkan uang
kita kembali ke rekening kita cukup mudah dan simple.
Beberapa Solusi Salah Transfer uang pada saat Transaksi Online
Solusi Salah Transfer 1
Menghubungi pemilik rekening yang kepadatan uang nyasar kita dan
menjelaskan bahwa ada kesalahan transfer dan mohon bahwa pemilik
rekening tersebut berkenan mengembalikan ke rekening anda
Solusi Salah Transfer 2
Menghubungi Costumer Service pada bank yang bersangkutan. semua bank
pasti memiliki costumer service yang akan dengan suka hati membantu anda
dalam melakukan penyelesaian dalam kesalahan tranfer dana anda dan
mendengarkan keluh kesal anda.
Solusi Salah Transfer 3
Merelakan saja uang yang salah tranfer tersebut dan menggap bahwa
sebagai pelajaran dikemudian hari tidak mengulangi lagi. hahaha solusi
salah tranfer yang ke tiga ini sepertinya akan jarang anda lakukan
mengingat ada unstur kerugian didalam nya.
Dari ketiga solusi salah tranfer bank dan transaksi online diatas
yang saya lakukan adalah menghubungi Costumer Service dari pihak bank
yang ada.
Cara dan prosedur yang saya lakukan untuk mendapatkan uang saya
kembali dari kesalahan salah tranfer adalah pertama saya memprint out
bukti suskses tranfer uang yang saya lakukan ke rekening yang salah
tadi.
Informasikan ke costumer service bahwa anda salah tranfer maka mereka
akan meminta ID, ktp atau kartu tanda pengenal anda seperti waktu ada
mendaftar account di bank tersebut. yang harus anda perhatikan adalah
data di ktp anda harus sama dan 2 point penting yang ditanyakan adalah
nama ibu dan tanda tangan anda usahakan sama.
Keuntungan memberikan data yang sebenar-benarnya pada saat membuat
account berguna pada saat seperti ini. minta lah nomer pelaporan salah
tranfer dana dan selalu mengingat nomer kode tersebut karena proses
penyelesaian dana yang salah tadi memerlukan waktu yang tidak instant.
Setelah anda melaporkan kasus salah tranfer anda maka anda tinggal
menuggu konfirmasi dari pihak bank. dalam kasus saya pihak bank
membutuhkan waktu seminggu untuk bisa mengembalikan dana yang salah saya
tranfer tersebut.
Jika anda ada yang merasa mendapati kesalahan tranfer dana seperti
yang saya alami mungkin solusi salah tranfer bank diatas bisa menjadi
jalan keluar buat anda.
Just
Thanks For :
Semoga
bermanfaat. . .
Silahkan
kunjungi blog Gallery Foto saya, dengan link dibawah ini :
Best Regard,
Shandry Fadlyka