Dikotakkatik [Video Editing][Photograph][News][Kuliah]: Tugas Ke-2 Materi Kreatif TV "Mendeskripsikan Seseorang" (Broadcast)

Pages

::[Copyrights]::

::[Let's Chekidot]::

Friday, September 21, 2012

Tugas Ke-2 Materi Kreatif TV "Mendeskripsikan Seseorang" (Broadcast)

"Mendeskripsikan Seseorang"


Mendeskripsikan orang yang unik di Kampus Universitas Mercubuana.
        Mengamati seorang itu bagi saya gampang-gampang susah sepertinya, tetapi, bila kita mengamati lebih dalam, setiap orang itu ada yang unik di dirinya baik sikap atau bahasa tubuh (Non Verbal) dan ucapan(Verbal).
        Terlihat ada seorang Pria yang memakai baju kemeja lengan panjang warna biru dan jeans sebagai celananya. saya melihat dari ujung kepala hingga sampai ujung kepala. Pria itu memiliki mata yang sipit, berkulit putih, sedikit agak gemuk dan menggunakan topi sebagai penutup rambutnya, dengan sepatu bootnya berwana hitam(tanpa kaos kaki).
yang berjalan menuju toilet dekat ruang kelas D-201, lalu,Ia masuk kedalam toilet tersebut. Tepat berada di dalam toilet. Tak lama kemudian saya juga memasuki toilet tersebut,karena ingin merapihkan baju saya.
Di saat yang bersamaan ketika saya bercemin, Pria itu melihat saya seaakan ada yang iah sembunyikan.
Hendaknya saya bingung ketika ia melihat saya seperti itu. Berfikir “Ada yang saya dengan saya” ???.
Entah, saya tidak mikirkan,mungkin Pria itu hanya melihat saja. Awalnya sih heran. But, it’s ok...
Tanpa disengaja ada bunyi sesuatu yang keluar dari Pria itu, sekalipun saya mencium bau yang semeriwing sedikit menyengat sih. Ckckck
Dan bunyi lagi “tuuttttt,tuttt”... walahh ini sih bunyi *Kentu*(sensor). “ujar saya” dalam hati.
Ketika itu karena ini hal yang spontan, dengan ingin ketawa. Saya keluar toilet tersebut sambil tertawa terbahak-bahak. Yang menarik lagi bunyinya itu lho!! Yang buat saya tergeli-geli akan hal itu.
Mungkin ini pengalaman aneh di kampus, maka saya jadikan artikel ini sebagai tugas Kreatif TV, selain itu,saya mempublishnya semata-mata menghibur kalian yang membaca.



Just Thanks For :

Semoga bermanfaat. . .  
Silahkan kunjungi blog Gallery Foto saya, dengan link dibawah ini :


Best Regard, 
Shandry Fadlyka